Social Icons

Sabtu, 27 Oktober 2012

SMS DA'WAH I


SMS  TAUHID

1.        Ajaran Islam adalah tauhid. Kualitas keislaman kita sangat terkait dengan pemahaman, Pengamalan dan Penghayatan tauhid kita. Mari tingkatkan Tauhid kita!
2.       Tauhid ialah keyakinan yang tidak dinodai dengan keraguan sedikit pun, bahwa Allah swt Tuhan satu-satunya, Rabbul Alamin, La Ilaha IllAllah. Yakini itu, pasti bahagia.
3.       Dalam kesibukan keseharian, kita sering lupa bahwa Allah swt penguasa dan penentu satu-Nya dalam hidup ini. Tauhid Rububiyah kita, prioritas untuk ditingkatkan.
4.       Tauhid Rububiyah ialah: keyakinan yang tidak dinodai dengan keraguan bahwa Allah swt pencipta, pemberi rezeki, pemilik, pengatur, penguasa Penghidup dan Pemati semua makhluk.
5.        Kalau kita meyakini Tauhid Rububiyah, kita pasti tenang, bahagia, syukur, sabar, tawakkal, rajin beribadah.
6.       Saudaraku, luangkan waktu untuk membuka Al-qur’an dan terjemahannya. Baca dan renungkanlah surah Al-Waqi’ah (56) ayat: 57-74
7.        Kemalasan beribadah bersumber dari kajahilan kita tentang hakikat diri kita dalam hidup ini, bahwa kita adalah makhluk yang senantiasa membutuhkan Allah swt.
8.       Mengulang-ulangi kalimat Tauhid: La Ilaha Illahlah; menguatkan Iman, menambah investasi akhirat dan sangat memotivasi untuk memperjuangkan kebenaran.
9.       La Ilaha IllAllah ; menanamkan keyakinan Tauhid Uluhiyah dalam jiwa kita. Itulah yang membuahkan kesadaran diri sebagai hamba Allah yang wajib taat kepada Allah swt.
10.   Tauhid Uluhiyah ialah: keyakinan yang tidak dinodai dengan keraguan, bahwa Allah swt wajib di cintai, di takuti, diharapkan, ditatati, lebih dari apa dan siapapun.
11.     Tauhid uluhiyah menanamkan keyakinan bahwa tidak ada yang boleh disembah selain Allah.
12.    Ucapkanlah, yakinilah dan amalkanlah: LA ILAHA ILLAHLAH!
13.    Rasulullah saw menganjurkan kepada kita, membaca: LA ILAHA ILLALLAH WAHDAHU LA SYARIKA LAHU LAHUL MULKU WA LAHUL HAMDU YUHYI WA YUMITU WA HUWA ‘ALA KULLI SYAY’IN QADIR. 10 x setiap ba’da shalat subuh. 10 x setiap ba’da shalat maghrib.
14.    Saudaraku, luangkanlah waktu untuk membaca Al-Qur’an dan terjemahnya. Baca dan hayatilah surah an-nahal (27) ayat: 60-65. selamat menguatkan iman!.
15.    Tauhid mendidik kita untuk mencintai Allah swt lebih dari segalanya. Cinta kepada Allah adalah motivator ibadah, akhlak dan perjuangan Islam yang paling efektif.
16.    Semakin tinggi cinta kita kepada Allah, niscaya semakin rendah cinta kita kepada selain Allah. Demikian pula sebaliknya. Gunakanlah barometer ini untuk mengetahui kualitas keislaman kita.
17.    Sadar atau tidak, seringkali kita tidak memiliki rasa takut kepada murka dan adzab Allah swt. Lalu di manakah iman kita?.
18.   Melakukan 1 dosa dengan sengaja, adalah perlawanan terhadap Allah swt. Mengapa kita berani melawan Allah? Karena Iman kita lemah. Mari perkuat Tauhid kita!
19.    Semakin besar rasa takut kita kepada Allah, niscaya semakin besar pula keberanian kita melawan selain Allah. Demikian pula sebaliknya. Selamat berjuang!
20.  Mau memperbesar rasa takut kepada Allah? Buka Al-Qur’an dan terjemahannya. Baca surah Al-A’raf (7) ayat : 96-100. selamat berjuang untuk iman yang semakin kuat!
21.    Banyak orang yang seakan tidak memiliki rasa butuh kepada Allah. Mereka dangat mengandalkan ilmu, harta, jabatan, kekuatan sesama manusia, lalu mereka lupa Allah. Jangan lalai saudaraku!

Terima kasih telah membaca sms da'wah I masih banyak lagi sms da'wah tauhid lainya sampai ketemu lagi di sms tauhid selanjutnya wasalam



Tidak ada komentar:

SIAPA PELATIH SRIWIJAYA FC ?